Sabtu, 23 Juli 2011

Jadikan aku milik Mu


Ya Allah,

biarkan aku jadi milikMu

Jika rasa sakit ini bisa menebus semua dosa ku

Maka kuatkanlah aku

Ya Allah, sakit sekali rasanya. Apa aku terlalu mengeluh??

Ya Allah, apa rasa sakit ini sebagai hukuman atas dosa yang telah ku perbuat?

Ya Allah, Engkau maha mengetahui

Tentu bukan dia yang penyebab rasa sakit ini

Dia hanya sebagai perantara dimana kau memberikan ujian Mu kepadaku

Ya Allah,

terkadang syetan terus menggodaku

Syetan selalu berbisik, orang itulah yang menyebabkan rasa sakitku

Kadang aku juga terhasud bisikan syetan untuk membencinya

Ya Allah,

Kau yang maha sempurna dengan agama Mu

Agama Mu berkata bahwa ada seribu alasan untuk memaafkan

Agama Mu memberitahuku untuk menjauhi prasangka

Ya Allah, apa selama ini aku hanya seperti keledai yang mudah dibodohi dan mudah percaya

Atau aku hanya seperti benalu atau parasit yang selalu ingin dijauhi

Ya allah pandanglah aku,

Jadikan aku kekasih Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar